Samsat Depok Satu Door to door Hadirkan Samsat Keliling di Kec Cipayung Depok

0

Dinas Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat dalam hal ini Samsat Depok door to door melakukan sosialisasi dan pendataan terhadap Kendaraan Bermotor yang Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU).

Hal ini dilakukan untuk terpenuhinya  target Samsat Depok hingga akhir Desember 2019. Kata Kepala P3D Samsat Depok, Hj. N Ida Hamidah SE.M.SI didampingi Kasubag TU, Eddy Aries, Kasi Pendapatan dan Penagihan Tavip Supardi dan Kasi Penetapan dan Pendataan Agus Restriawan saat melakukan giat door to door menghadirkan layanan Samsat Keliling di Kecamatan Cipayung Depok (11/12)

Selain itu Bapenda juga mensosialisasikan program double untung yang telah diperpanjang hingga 30 Desember mendatang. Dengan target mendatangi dan memberikan penyuluhan kepada wajib pajak.

“Kami selalu komitmen bersama jajaran Samsat Depok I dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar bisa membayar pajak bermotor. tuturnya usai hadir diacara Pemberian Dana Penguatan kinerja RT/RW dan LPM Se-Kota Depok Semester II Kecamatan Cipayung di Aula Kecamatan Cipayung

Hj. Ida berharap dari penelusuran tersebut bisa mengurangi jumlah KTMDU, sehingga timbul kesadaran wajib pajak untuk melakukan daftar ulang. Selain itu capaian target 100 persen terpenuhi hingga akhir tahun 2019.

“Saya optimis sedikit demi sedikit angka KTMDU di Samsat Depok Satu (1), makin berkurang. Hingga akhir Desember tahun 2019 target sudah mencapai 95 persen” ujar Ida. (Dris)