Sebagai Incumbent, Rezky M Noor Sosok Perempuan Tangguh Dari Partai Gerindra Kembali Maju Bawa Program Unggulannya

0

Depok – Hj Rezky M Noor, Adalah salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kota Depok dari Partai Gerindra yang duduk sebagai Anggota Komisi D membidangi Kesehatan dan Pendidikan, sebagai incumbent Ibu yang akrab disapa Mak Kiki ini siap maju kembali ikut perhelatan calon legislatif menuju Gedung DPRD Kota Depok.

Pada perhelatan politik tahun 2019, Mak Kiki masih terus berkeinginan maju membawa visi misi dan program-program unggulannya sebagai anggota DPRD Kota Depok yang membidangi saat ini, karena dinilainya banyak masyarakat khususnya kota Depok masih membutuhkan uluran tangannya.

Namun demikian kami dipilih oleh masyarakat Depok. Jika nantinya masih dipercaya duduk menjadi Anggota DPRD tidak akan pernah lupa sama masyarakat. Ujar Mak Kiki dengan bahasa khas Depok yang sangat kental ini kepada Sketsa, usai mengikuti Rapat Paripurna,( 28/3)

Dikatakannya, bahwa dirinya sangat prihatin melihat anak-anak yang berada disekolah Master berlokasi diwilayah jalan ARH.Mereka anak-anak masih dibawah umur, namun sudah berjuang bertahan hidup dijalan tanpa bimbingan orang tua.

Kami sebagai anggota DPRD selalu berjuang membela masyarakat yang kurang mampu, selalu berkeinginan membela membantu mereka untuk masalah pendidikannya serta pendidikan karakternya, agar kelak mereka dapat tumbuh menjadi dewasa dan memiliki potensi yang lebih baik untuk bertahan hidupnya kelak,ujarnya.

Mak Kiki yang juga sebagai Ketua Dari salah satu organisasi Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok,selalu siap menjalankan Visi dan Misi nya turun turut membantu meningkatkan kehidupan disegala aspek kehidupan Perempuan yang ada di Kota Depok.

“Melalui PIPA kami mengajak Kaum perempuan terutama kaum Ibu untuk berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi keluarga dengan memiliki program-program unggulan buat mereka baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang, agar dengan PIRA bisa dirasakan manfatnya buat mereka”ungkapnya

Dia berharap PIRA Kota Depok yang merupakan Sayap Perempuan dari Partai Gerindra ini bisa lebih dapat dirasakan manfaatnya untuk perempuan Kota Depok.selain itu PIRA bisa menjadi pasukan perempuan yang cukup tangguh, serta kuat menunjang partai dalam mesukseskan Partai Gerindra pada perhelatan yang saat ini sedang berlangsung.

Harapannya kedepan,masyarakat Depok terutama kaum perempuan bisa lebih memahami dimana keadaan Ekonomi yang sangat sulit sekarang ini bisa dapat membantu para suami maupun keluarganya untuk bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dalam membantu serta menunjang ekonomi keluarga paparnya. (Dotce)