Sejak dulu Tokoh Masyarakat Cinangka Masih Setia Dukung KH Mohammad Idris

0

Depok – Tokoh Masyarakat Kampung Kebon, Cinangka Bojongsari, Depok masih tetap setia untuk mendukung calon wali kota nomor urut 2 Mohammad Idris yang berpasangan calon wakil walikotanya Imam Budi Hartono

“Dulu kita dukung Idris sekarang tetap masih setia dukung Idris, Beliau seorang kiai dan ulama besar tidak mungkin melenceng dari yang di cita citakan,” kata Kiai Syahrul Arif dalam kegiatan konsolidasi tokoh masyarakat Cinagka di kediaman Ustad Sidiq, Kampung Kebon, Cinangka, Depok, Jumat (02/10/20)

Karena itu, dirinya meminta kepada warga untuk mendoakan Kiai Mohammad Idris agar selalu diberikan kesehatan dan terpilih kembali untuk 2 periode.”Semoga kiai Mohammad Idris terpilih kembali sebagai Walikota Depok,” harapnya.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris berterima kasih kepada warga Cinangka atas dukungan yang diberikan.”Ustad jangan alergi sama politik praktis dan kekuasaan. Kalau ada penyimpangan harus diluruskan jangan di maki-maki. Kita harus berdoa semoga terwujud pemimpin yang berakhlak,” ujar Idris.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Sahabat Idris (Sahid) kecamatan Sawangan, Jamhurrobi, Sahid kelurahan Cinangka, pengurus ranting PKS, PPP, Demokrat serta komunitas lainnya. (dotce)