Sejumlah 5000 Relawan Jawara Idris-Imam Siap Kawal Paslon Nomor Urut 2

0

Sejumlah 5000 Relawan Ji’i (Jawara Idris-Imam) mendeklarasikan dukungan penuh pasangan calon Walikota Mohammad Idris dan calon Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) yang dilaksanakan pada Kamis (1/10/2020) bertempat Food court cafe Bangun Jiwo Kopi kelurahan Sawangan Baru.

Gen Asmit Rian ketua Relawan Ji’i kota Depok mengatakan ada sebanyak 5000 anggota Ji’i siap mengawal dan memenangkan Paslon Idris-Imam pada perhelatan pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

“kami siap berjuang membangun kekuatan menangkan Paslon nomor urut 2 untuk melanjutkan program yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, relawan Ji’i se-kota Depok ada sebanyak 5000 anggota dari 93 perguruan persilatan, siap dukung penuh untuk melanjutkan,”jelas

Lebih lanjut Gen menambahkan, dengan bekal pengalaman dan sudah terbukti program sebelumnya, kami (Ji’i-red) sangat yakin paket pasangan calon Idris-Imam mampuh untuk melanjutkan dan meningkatkan perekonomian kerakyatan, kesehatan, pendidikan, dan keamanan.

“Sangat luar biasa dukungan kali ini, dan kita berjuang untuk mereka (Idris-Imam-red) bisa melanjutkan program yang baik agar lebih baik lagi, dan terus meningkatkan perekonomian kerakyatan, kesehatan, pendidikan, serta peningkatan Infrastruktur Jalan,”beber Gen.

Sementara, Relawan Ji’i dibangun oleh tiga unsur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepemudaan.Ji’i adalah wadah yang dibangun untuk membendung berbagi pengaruh negatif, benturan antar kelompok, serta menampung berbagai aspirasi masyarakat yang positif yang paling utama adalah berlandaskan Pancasila sebagai landasan berbangsa dan bernegara.

“meskipun dari berbagai elemen dan latar belakang, ketika sudah bersama Ji’i siap untuk mengawal paslon Idris-Imam,”tuturnya.

Posko utama Relawan Ji’i se kota Depok berada di RT 01 RW 07 Kelurahan, Sawangan Baru (Sabar), kecamatan Sawangan,Depok.

Ditempat yang sama, Edi Sitorus ketua DPC Partai Demokrat kota Depok juga sebagai anggota DPRD yang masuk dalam partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) hadir ditengah-tengah deklarasi Relawan Ji’i(Jawara Idris Imam) mengatakan, ini adalah bentuk karismatik Idri-Imam sehingga dukungan dari berbagai elemen terus mengalir.

“ini adalah salah satu kelompok para jawara dari berbagai perguruan silat yang ada di kota Depok, saya menyambut baik dengan bergabungnya relawan Ji’i untuk mengawal kemenangan Calon walikota dan wakil walikota Depok periode 2021-2026,”tegasnya.(dotce).