Sejumlah Kiai dan Ustad Doakan Pradi Jadi Wali Kota Depok

0
Pengajian Majelis Taklim Darul Huda di rumah makan Gabus Pucung, Grogol, Limo, Depok, Senin (02/12/2019) malam. Foto: Boy

DEPOK – Pembina Majelis Taklim Darul Hadi Kota Depok KH Zein Rofiq Fachrudin terang-terangan mendoakan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna jadi Wali Kota. Ini semakin memperkuat dugaan bahwa majelis taklim pimpinan H Rasyid tersebut mendukung Pradi pada Pilwalkot Depok 2020 mendatang.

Pernyataan ini dikatakan Zein Rofiq Fachrudin saat memberikan materi terkait kepemimpinan di pengajian Majelis Taklim Darul Hadi di rumah makan Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Senin (02/12/2019) malam Wib.

Dalam materinya, Zein mengajak para jamaah di Darul Hadi untuk mencontoh pemimpin yang amanah dan bisa dipercaya. Karena itu, ia berharap Pradi Supriatna yang juga hadir pada pengajian itu nantinya dapat memimpin Depok untuk 5 tahun ke depan.

“Kita doakan, semoga pak Wakil Wali Kota Pradi Supriatna menjadi Wali Kota Depok,” kata Zein Rofiq Fachrudin di rumah makan Gabus Pucung, Grogol, Limo, Depok, Senin (02/12/2019).

Mendengar perkataan yang diucapkan Zein Rofiq Fachrudin, sontak sejumlah kiai dan ustad serta seluruh jamaah Darul Hadi yang hadir di pengajian tersebut serempak mengkabulkan. “Amin,” kata jamaah Darul Hadi.

Selain Zein Rofiq Fachrudin, H Acep Al Azhari selaku sahibul bait atau tuan rumah pada pengajian Darul Hadi tersebut juga mondoakan Pradi Supriatna menjadi Wali Kota Depok pada Pilwalkot 2020 mendatang.

“Kita doakan, bapak Haji Pradi Supriatna yang saat ini menjadi D2 (Wakil Wali Kota Depok) semoga di tahun 2021 naik kelas menjadi D1 (Wali Kota Depok),” kata Acep dalam sambutannya.

Ditemui seusai acara mengenai jamaah Darul Hadi yang mendokannya jadi Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberi tanggapan positif. Pradi mengamini doa tersebut.

“Amin, terimakasih untuk kepercayaannya. Saya akan jaga kepercayaan itu sebaik-baiknya, semoga berkah” kata Pradi. (Boy)