Sekber Wartawan Gandeng Wakil Walikota pada Kaleidoskop Pembangunan kota Depok THN 2018

0

Depok – Sekber Wartawan Kota Depok gandeng Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna jumpa Pers yang mengangkat tema Kaleidoskop 2018 pembangunan kota Depok di Hotel Savero, Rabu (26/12)

Acara ini merupakan peristiwa penting sebagai refleksi pembangunan di kota Depok sepanjang 2018 seperti pembangunan fisik infrastruktur, penataan kota, taman terpadu, pembangunan SDM dan janji politik saat kampanye dulu.

Ketua Presidum Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman mengatakan acara ini merupakan insiatif sekber agar kita dapat sampaikan kepada masyarakat apa apa yang sudah dikerjakan pemkot di tahun 2018

“Tema yang kita angkat memang kaleidoskop 2018 pembangunan kota Depok untuk kita sampaikan kepada masyarakat sekaligus kita cermati klaim pemkot terhadap capaian kinerja 2018″,kata Herry Budiman dalam sambutannya.

Sementara, Kepala Diskominfo, Sidik Mulyono berharap masukan serta kritikan-kritikan dan solusi sebagai bentuk perhatian kita untuk kota ini.

“Kami apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah memberikan kontribusi baik kepada pemerintah kota Depok, terlebih telah memberikan ruang membuat acara seperti ini”, ujar Sidik.

Wakil Walikota, Pradi Supriatna dalam paparannya membahas tentang pembangunan kota Depok dan dia berharap kepada insan pers sebagai mata dan telinga masyarakat.

“Insan pers harus tetap kritis dan usulkan solusi atau gagasan untuk kota depok, kita jadi lebih baik lagi kedepannya”.papar Pradi. (DOT)