Sekda Kota Depok Tinjau Korban Longsor Di Kelurahan Pangkalan Jati Baru – Cenere

0

Depok, Jabar| Sketsaonline. com – Tanah longsor yang terjadi di Kel. Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere Kab. Depok Rabu (01/01) sekitar pukul 05. 00 Wib dan menelan 3 Korban Jiwa, Rumsinah (68), N (8) dan Amelia (27). Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia Tertimpa reruntuhan Longsor.

Pada kamis (02/01), Sekda Kota Depok, Hardiono Tinjau langsung Longsor di Cenere tepatnya di Jalan Al Barokah, RT 07, RW 01, Kelurahan Pangkalan Jati Baru Cenere.

Bersama Tim Tagana Depok yang sebelumnya sudah berada di lokasi, Hardiono melihat langsung kondisi longsor dan proses evakuasi korban.

Ada tiga orang yang menjadi korban dalam kejadian tersebut yakni Rumsinah (68), N (8) dan Amelia (27). Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia Tertimpa reruntuhan Longsor.

Sekda Depok menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang mengakibatkan 3 korban jiwa tersebut.

” Smoga ketiga korban diterima disisi Allah Swt dan keluarga korban di beri ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. ” Tutur Sekda.

Sementara itu, informasi yang di himpun oleh media ini, longsor terjadi pada Rabu, 1 Januari 2020 sekitar pukul 05. 00 Wib, menyebabkan tiga orang meninggal dunia tertimbun tanah longsor dan satu korban lain ditemukan selamat. (Dot)