Sekdes Paowan Bersama Kuasa Hukumnya, Laporkan Kasus Persekusi Ke Polres Situbondo

0

Situbondo, | Sketsaonline.com-Diberitakan sebelumnya, sekretaris Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Faisol Sekdes Paowan mengalami perlakuan yang kurang mengenakkan oleh sejumlah kelompok warga hingga merusak fasilitas Kantor Desa,

Faisol mengungkapkan bahwa saat terjadi keributan dirinya di kunci dari luar diruangan kantornya, selain itu ruang kantor pun disegel dan sepeda motor Dinas Kepala Desa juga di kunci didalam ruang Kantor.

Atas kejadian tersebut yang menimpa dirinya, Sekdes Paowan bersama Kuasa Hukumnya dan Tim S-One ( Suara Satu ) melaporkan kasus Persekusi Ke Polres Situbondo dengan membawa alat bukti lengkap yang di sediakan oleh Kuasa Hukumnya, Sabtu, ( 17/10/20).

Faisol Sekdes Paowan mengatakan, pelaporan ini di lakukan karena mengingkan stuasi kondusif bagi warga paowan sehingga semua warga merasakan kenyamanan dalam beraktivitas bekerja, dan seluruh staf Perangkat Desa bisa melaksakan tugasnya dengan baik dan lancar.

Saya tidak ingin Pemerintah Desa Paowan ini dirusak oleh Orang-orang yang sakit hati, dibuat resah oleh Orang-orang yang kecewa dan tidak suka terhadap personal baik kepada Kades atau kepada sekdes serta perangkat desa lainnya.

“Dengan adanya kejadian ini dirinya pun tidak menginginkan ada hal hal yang mengganggu kinerja pemerintahan Desa, sehingga terbengkalai dan terus tergaganggu oleh orang orang yang punya kepentingan pribadi, apalagi mengatas namakan warga dan rakyat paowan”,Ucap Faisol di SPKT Polres Situbondo.

Lanjut Faisol, saya meminta dengan hormat kepada warga Paowan agar tidak mudah terhasut dan terbawa Isu-isu yang tidak jelas diisukankan oleh Orang-orang yang punya kepentingan pribadi sehingga merugikan dirinya sendiri.

Untuk selanjutnya saya percayakan kepada proses hukum karena ini negara Hukum bukan negara Premanisme, saya harap Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Situbondo mengusut tuntas Kasus ini.

Dwi Anggi Septiawan, S.H., selaku Kuasa Hukumnya, mengatakan “Pada hari ini saya bersama Klient saya Muhammad Faisol melaporkan ke Mapolres Situbondo terkait kasus Persekusi yang di alami Klient saya.

Ada titik temu setelah Berjam-jam melakukan koordinasi, dengan Bukti-bukti yang kita miliki terdapat pasal yang di terapkan yaitu Pasal 160, 170 dan 335 KUHP dengan hal ini perkara Persekusi ini bisa dibilang perkara yang baru, Alhamdulillah laporan ini sudah selesai dan kami akan menunggu proses tindak lanjut dari Polres Situbondo kedepan. (Hfz S-One)