Seluruh Pegawai PN Depok dites Urine

0

Depok – Sketsa Online

Badan Narkotika Nasional Kota Depok melakukan Test Urine kepada seluruh pegawai, Hakim maupun staf dan honorer pada kamis ( 7/9).

Pengambilan Urine dilakukan pada pagi hari dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Depok yang bertugas pada hari ini.

Tujuan dari kegiatan Tes Urine tersebut, untuk memastikan ada atau tidaknya pegawai yang terlibat Narkoba.” Kegiatan pengambilan Tes Urine ini, Kami laksanakan untuk pembinaan kepada seluruh Pegawai PN Depok, atasan maupun pegawai honorer. dasar dari kegiatan ini adalah, Surat Dirjen Badan Peradilan Umum dengan No: 688/DJU/ KP.06.01/7/2017, tertanggal 31 juli 2017.” ujar Humas PN Depok, Teguh Arifiano Sh,Mh.

Kepala BNNK Depok, AKBP Hesti menerangkan” seluruh pegawai yang ada diPN Depok pada hari ini, telah Kami ambil Urinenya, dan untuk hasil Tes Urinenya, Negative seluruhnya”. tutup Hesti.

Sementara itu Budi Prasetyo Sh,Mh Ketua Pengadilan Negri Kota Depok memaparkan” Kami sangat lega, karena hasil Tes Urine pada hari ini, Negative semua. tetapi Kami juga, akan tetap melakukan pembinaan kepada seluruh jajarannya, agar menjauhi yang namanya Narkoba, karena Narkoba dapat merusak Jiwa maupun Raga.” tegas KPN Depok.

Mengenai berita yang berkembang, terkait adanya berita Pungli yang dilakukan oleh oknum Paniteranya, Ketua Menjelaskan” sampai saat ini Kami sedang melakukan penyelidikan, Sebagai atasan saya telah mengganti Panitera penggantinya dengan yang lain. untuk masalah sanksinya, Badan Pengawasan dari Mahkamah Agung telah datang kePN Depok untuk memriksa permasalahan pungli tersebut, dan sampai saat ini masih dalam pemeriksaan kepada oknum Panitera Pengganti yang bersangkutan” tutup Budi .

Ndi