Sempat Berjalan Sempoyongan, Warga Cinere Depok Ditemukan Tewas dengan Darah di Wajah

0
Foto : Ist

DEPOK – Sobari (47), warga Jalan Madrasah, RT.004, RW.006, Pangkalan Jati, Cinere, Depok menghebohkan warga Pangkalan Jati, Cinere.

Sebab, dia ditemukan dalam keadaan tewas dengan berlumuran darah disekitar wajah tepat di Jalan Jati Murni, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Kamis 11 Juni 2020.

Kapolsek setempat Kompol Bintang Simion Silaen mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut, tim inafis Polres Metro Depok datang untuk mengidentifikasi jenazah dan melakukan olah TKP.

“Berdasarkan informasi saksi, korban sebelumnya berjalan sempoyongan. Kemudian terjatuh dan tidak sadarkan diri,” kata Bintang saat dihubungi wartawan, Kamis (11/06/2020).

Dia menjelaskan, hasil sementara tim inafis Polres Metro dari jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan secara fisik. Dugaan kuat korban meninggal lantaran sakit.

“Tidak ada luka atau hal yang mencurigakan dan jenasah kini sudah dibawa ke RS Fatmawati oleh pihak keluarga,” tuturnya.

Menurut keterangan keluarga korban, Bintang mengungkapkan jika almarhum mengidap penyakit jantung. Untuk itu keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban.

“Jasad korban sudah diurus pihak keluarga dan rencana akan segera dimakamkan ke TPU sekitar rumah Pangkalan Jati,” pungkasnya. (Fiq)