Sentra Pasar Bunga Pamulang PLPPBI Buka 24 Jam Sediakan Berbagai Macam Bunga Hias

0

Pamulang – Sketsa.Online.Com Sentra Pasar Bunga Pamulang yang lokasinya tidak jauh dari Universitas Pamulang (Unpam) menyediakan berbagai macam bunga-bunga hias, Daun-daunan dan Bunga plastik.

Zainuri Pengurus Sentra Pasar Bunga Pamulang dan juga Anggota Perhimpunan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) mengatakan, Alhamdulillah sekarang ini penjualan Bunga hias di Sentra Pasar Bunga Pamulang semakin meningkat.

“Menurutnya dalam kurun waktu sepekan dua atau tiga kali kami selalu mendapat orderan dari Universitas Pamulang (Unpam) dan juga orderan dari Pemda Tangerang Selatan (Tangsel) belum lagi di tambah dari penjualan setiap sore dan malam kata Zainuri saat di kunjungi Sketsa di Sentra Pasar Bunga Pamulang.(10/10)

Memasuki Bulan Oktober ini Sentra Bunga Pasar Pamulang sudah banyak menerima orderan seperti Bunga anggrek, Mawar daun-daunan, Sedap malam dan bunga hias lainnya Kata Zainuri.

Sentra Pasar Bunga Pamulang kami buka 24 jam nonstop, menjelang sore pengunjung sudah mulai berdatangan untuk berbelanja Bunga atau daun-daunan yang meraka butuhkan dan malam harinya pengunjung semakin banyak yang berdatangan untuk membeli Bunga hias dan daun-daunan. tutup Zainuri.(amir)