Serah Jabatan, Istri Dandim Depok Menangis

0

Depok – Sketsa Online

Mantan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim Depok Deby Slamet Supriyanto yang merupakan istri dari Dandim Depok, berpesan kepada Lia .R. Moch. Iskandarmanto untuk melanjutkan tugas sebagai Ketua Persit. Saat menyampaikan sambutannya tersebut, Deby terlihat menitikkan air mata.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang selama ini telah bersama-sama, dalam suka maupun duka menjalankan roda organisasi ini. Tingkatkan kekompakan agar persit Kodim Depok tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru”, ujar Deby.

Dirinya juga memohon maaf pabila di masa kepemimpinannya terdapat kekurangan. “Mohon maaf saya kepada ibu-ibu bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Saya ucapkan selamat datang kepada ibu Lia R. Moch. Iskandarmanto”, ungkapnya.

Diujung sambutannya, sambil mengusap air mata yang menetes dipipi, Deby Slamet Supriyanto menitipkan Persit Depok kepada Lia R. Moch. Iskandarmanto.

Sementara itu, Lia R. Moch. Iskandarmanto yang sebelumnya mendampingi suaminya di Dodiklatpur Rindam Jaya menyatakan akan menjalankan amanah yang diberikan Deby Slamet Supriyanto kepada dirinya.

Dirinya berharap, untuk semua elemen yang ada di Persit Depok semakin solid dapat bekerjasama dengan baik sehingga bertambah sukses.

Pantauan sketsaonline di aula Makodim Depok, serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim Depok, disaksikan juga oleh pembina harian Kapten Arh Sutopo. (Boy)