Serbuan Teritorial, Kapolsek Bersama Danramil 0822/03 Lakukan Penyemprotan

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Mencegah penolaran Covid 19 Danramil 0822/03 Tegalampel bersama Kapolsek melakukan Serbuan Teritorial atau Serter wilayah dengan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah Desa Tegalampel Kec. Tegalampel.

Danramil 0822/03 Tegalampel, Kapten Inf. Rochis Kapten menyampaikan, penyemprotan tersebut dilakukan secara serentak se-Wilyah Koramil 0822/03, termasuk Desa Tegalampel.

“ Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka Serbuan Teritorial (Serter) untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid 19, ” Kata Rochis, kepada media ini ( 07/05 ).

Dia mengatakan kalau penyemprotan tersebut dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas hal itu untuk mendukung program pemerintah terkait pemutusan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tegalampel khususnya dan Bondowoso pada umumnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, ” Penyemprotan yang dilakukan merupakan wujud dari kepedulian TNI/Polri kepada warga dalam menjalankan ibadah puas di bulan Ramadhan agar tetap khusuk. ” Ujarnya.

Bahkan ia berharap semua pihak bisa mendukung program pemerintah, sehingga Virus Corona dapat terputus dan dapat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali secara normal. ( Bam” S ).