Serda M. Husni Dampingi Pendistribusian Paket Sembako dari BP Batam

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam Serda M. Husni melaksanakan kegiatan  pendampingan Penerimaan Bantuan Sembako dari BP Batam kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (6/8/20) pukul 10.00 WIB.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan di Kelurahan Sambau sebanyak 3.704 paket, dan dalam setiap paketnya terdiri dari beras 10 Kg., mie instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 2 kaleng, sarden 1 kaleng, teh celup 1 kotak, sirup 1 botol dan biskuit cracker 1 bungkus.

Babinsa menjelaskan bahwa mekanisme pendistribusian paket sembako tersebut dilakukan dengan cara menyerahkan kepada Lurah Sambau dan untuk sementara waktu sembako akan di tampung di gedung Dinas Sosial Nilam Suri sebelum dibagikan langsung kepada warga.

“Selanjutnya sembako akan didistribusikan kepada warga pada hari Jum’at tanggal 08 Agustus 2020 melalui perangkat RT/RW Se – Kelurahan Sambau,” ujar Serda M. Husni.

Selama pembagian paket sembako kepada warga tersebut akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak antara penerima dengan yang menyerahkan pake sembako, dimana telah diketahui bersama bahwa saat ini sedang menjalani New Normal.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Sambau, Biro Umum BP Batam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau, Babinsa Kelurahan Sambau, Seklur Sambau dan Kasi Trantib Kelurahan Sambau. (J. Sinurat)