Sigap, Babinsa Paguan Koramil 0822/03 Tegalampel Bantu Korban Kecelakaan

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Babinsa Koramil Taman Krocok Sertu Suwaryatin mengunjungi seorang korban kecelakaan di Desa Paguan Kec. Taman Krocok Senin (07/10).

Korban yang mengalami patah tulang menurut Babinsa Paguan akan di upayakan operasi tulang secara gratis berikut pengubatannya.

” Kami atas nama pribadi dan jajaran TNI wilayah binaan Taman Krocok ikut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas musibah yang menimpa Bapak Sunirat Warga Rt 01 Rw 01 Dusun Lumbung semoga keluarga yang sedang tertimpa musibah diberikan kesabaran,” Tutur Sertu Suwaryatin.

Sertu Suwaryatin menambahkan, “ Atas terjadinya musibah kecelakaan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk dapat lebih meningkatkan kualitas keimanan kita atas beragam musibah yang beruntun kepada kita.

” Keikhlasan dan terus harus bangkit maju dari keterpurukan misibah yang diterima. Kami selaku pembina wilayah mengucapkan keprihatinan yang sedalam – dalamnya untuk keluarga besar, ang) dan pihak keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan,” Ungkap Babinsa.

Sementara itu, korban sendiri yakni Sunirat berterima kasih atas kepedulian dari Babinsa Paguan bersama dinas Sosial Kab. Bondowoso dan berharap. ” Segala bantuan yang diberikan kepada Kami bermanfaat dan sukses selalu buat TNI di Hari ulang tahunnya ke 74 serta semoga bermanfaat bagi Kita semua. ” Ucap Sunirat. ( Bam” S )