Silaturahmi dan Audiensi Kapolda Kepri Bersama Direktur Bright PLN Batam

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan dan Silaturahmi Dirut PT Bright PLN Batam bertempat diruang kerja Kapolda Kepri pada Jumat (3/7/20).

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Kepri, Dirut Bright PLN Batam Budi Pangestu dan para pejabat utama Polda Kepri.

Pada kesempatan audiensi dan silahturahmi tersebut Dirut Bright PLN Batam berharap agar dengan kegiatan ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Batam.

“Semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik, dan kedepannya antara Bright PLN Batam dan Polda Kepri dapat terus mempererat hubungan serta kerjasama dalam pengamanan objek vital di Provinsi Kepri,” tutur Dirut PT Bright PLN Batam.

Selanjutnya Kapolda Kepri menyambut dengan baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Dirut Bright PLN Batam beserta staf nya.

“Polda Kepri dan Polres jajaran akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan dukungan dan membantu Bright PLN Batam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta dalam bidang pembangunan dan Pengaman Objek Vital yang ada di Provinsi Kepri,” jelas Kapolda Kepri.

(J. Sinurat/Humas Polda Kepri)