Simak Pesan Babinsa Pada Upacara di SMA Negeri 23 Batam

0


Kepri, Batam – Babinsa 16 Kelurahan Kibing Koramil 02/BB Kodim 0316 Batam, Koptu H. Purba menjadi pembina upacara di SMA Negeri 23 Batam pada hari Senin (3/2/20) pukul 07.15 WIB.

Dalam upacara tersebut turut hadir Babinsa 16 Koramil 02/BB Koptu H. Purba, Kepala Sekolah SMA Negeri 23 Batam Sarimin Adang, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 23 Sulaiman, S.Pd., Majelis Guru SMA Negeri 23, Pegawai Staf SMA Negeri 23 beserta Siswa-siswi sekitar 400 orang.

Pada upacara tersebut Babinsa menyampaikan untuk senantiasa bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa dimana kita masih diberikan kesehatan kepada kita.

“Meningkatkan Disiplin diri baik disekolah maupun dirumah karena disiplin merupakan napas bagi kita untuk mengejar mimpi dan cita-cita”, ujar Koptu H. Purba.

Koptu H. Purba menekankan siswa/i agar belajar dengan serius baik di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, menjalin kerjasama yang baik, Kompak dalam kegiatan Ekstrakurikuler.

Babinsa juga mengajak siswa/i agar bijak dalam bersosmed karena menurut beliau jari-jari bisa menjadi musuh ketika salah dalam menggunakan postingan di sosial media.

“Kalau dulu pribahasa mengatakan “Mulutmu harimaumu sekarang sudah berubah menjadi Jari-jari mu musuhmu”. Oleh karena itu kepada seluruh siswa-siswi untuk bijak dalam penggunaan Sosial Media”, tutup Koptu H. Purba. (Antonyus H. Napitupulu)