Sinung Sudrajad Meminta APH Agar Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Bendera PDI Perjuangan

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Bondowoso, Sinung Sudrajad, S Sos. bersama Pengurus hari ini Rabu (30/06) resmi melaporkan aksi pembakaran Bendera PDI-P ke Mapolres Bondowoso.

Laporan tersebut berawal adanya aksi Demo yang digelar oleh PA 212,FPI,dan GNPF ulama didepan kantor DPR pada rabo(24/06)lalu, dan kini menyisakan kontrofersi yang sangat luar biasa sehingga intruksi ketua umum PDI Perjuangan yakni Megawati Sukarnoputri agar menempuh jalur hukum terkait aksi tersebut dibuktikan oleh Pengurus DPC PDI P Kab. Bondowoso.

Sinung Sudrajad, S Sos. saat dikonfirmasi mengatakan kalau dirinya dan Pengurus DPC PDIP Kab.Bondowoso resmi melaporkan peristiwa yang mencoreng nama baik persatuan dan kesatuan yang ia perjuangkan bersama.

” Kebetulan yang dibakar dan diinjak adalah bendera partai Kami, sebetulnya Kami marah, akan tetapi tetap satu komando sesuai intruksi Ketua Umum Kami yakni Ibu Megawati Sukarnoputri untuk menempuh jalur hukum, dan mohon dengan sangat hormat agar APH mengusut tuntas peristiwa tersebut sampai keakar akarnya sehingga tidak terulang kembali, ” Tuturnya.

Sementara itu, laporan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bondowoso yakni, AKBP. Erick Frendriz. S.I.K. M. Si. Mengapresias kepada Pengurus DPC Partai PDIP Bondowoso, ” Karena mereka lebih mengedepankan proses hukum dan tentunya ini akan Kami tindak lanjuti sesuai prosedur yang ad. ” Ujar Kapolres.

( Bam” S )