SKK Migas Berbagi Bama Kepada Wartawan dan Tenaga Medis Covid-19

0

SORONG- Menejemen Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) membagi bagikan paket Bama atau Bantuan Makanan ( BAMA) kepada para tenaga medis Covid-19 dan wartawan yang tergabung di persatuan wartawan indonesia ( PWI) Sorong.

Ratusan paket bahan makanan tersebut di serahkan Kepala Perwakilan SKK Migas Papua Maluku (Pamalu) Rinto Pudyantoro diterima oleh Ketua PWI perwakilan Sorong Lexsi Sitanala dan Direktur Rumah Sakit Sele Be Solu dr Kambuaya Jumat,(10/07/2020).

Kepala perwakilan SKK Migas Pamalu Rinto Pudyantoro kepada Sketsa mengatakan, SKK Migas Pamalu dan KKKS selalu melaksanakan namanya kegiatan komunikasi kepada masyarakat di Kota dan Kabupaten Sorong untuk menginformasikan kegiatan operasional hulu migas tetap berjalan kendati kondisi covid-19.

” Kali ini lain pelaksanaan kegiatan komunikasi.Kalau sebelumnya bertatap muka dengan anggota masyarakat ,tapi karena situasi covid-19 kita serahkan secara simbolis ,tetap mematuhi protokol kesehatan,” terang Rinto.

Dijelaskan,untuk kegiatan komunikasi sosial yang ditandai dengan pemberian bantuan makanan di peruntukkan kepada tim medis perawat covid-19 dan para wartawan di PWI yang selalu meliput perkembangan covid-19.

Sementara itu, Direktur RSUD Sele Be Solu dr Mavkren J. Kambuaya menyampaikan terima kasihnya kepada SKK Migas dan KKKS Pamalu yang telah membagikan bantuan makanan kepada para tenaga medis yang bertugas menangani covid-19 termasuk keterlibatan ormas seperti dompet dhuafa yang membantu membagikan paket yang diberikan oleh SKK Migas.

Hal senada juga disampaikan pimpinan cabang Dompet Dhuafa Papua Barat Abdul Azis menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan dompet dhuafa dalam pendistrobusian paket kepada para medis dan wartawan.(joharman sulaen)