SMA Neg dan Swasta Sorong Gelar Ujian Semester

0

SORONG-Sesua hasil rapat koordinasi para kepala sekolah SMA Negeri dan SMA Swasta di Kota Sorong, antara Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) , menyepakati bahwa pelaksanaan ujian semester SMA Neg dan Swasta di Kota Sorong di laksanakan Selasa tanggal 27 Nopember 2018.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Yoseph Kambu S.Sos M.MPd ketika dikonfirmasi media ini Selasa,(27/11/2018) di ruang kerjanya.

” Kami sudah sepakat itu bahwa ujian semester dilaksanakan tanggal 27 Nopember 2018 sampai tanggal 4 Desember. Jadi kurang lebih seminggu” ujarnya.

Kenapa ujian dimulai di tanggal 27 Nopember 2028, menurut Yoseph Kambu yang sehariannya Kepala Sekolah SMA Neg 1 Sorong ,adalah mengingat SMA Negeri dan swasta sudah memakai kurikulum 2013 yang penyelenggaran nilai butuh waktu, dilanjutkan dengan perayaan Natal dan tahun baru.

Untuk menyambut perayaan natal dan tahun baru perlu umat kristiani mempersiapkan diri dan menyambut Tahun baru yang berlaku secara umum,” kata Yoseph Kambu.

Ditambahkan Yoseph, khusus penerimaan rapor akan diberikan ke orang tua murit tanggal 15 Desember 2018, kemudian libur mulai tanggal 17 Desember 2018. (JOS)