SMP Kristen Kalam Kudus Sorong Juara UNBK

0


SORONG- Mengacu pada visi-misi yang dimiliki sekolah Kristen Kalam Kudus yaitu takut akan Tuhan,peserta didik termotivasi dalam proses belajar mengajar,sehingga aturan termasuk disiplin di sekolah tersebut semuanya di turuti peserta anak didik.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Sekolah Irse David,S.Si,S.Pd ketika dikonfirmasi Sketsa, Kamis,(30/5/19).

Wujud dari visi-misi Sekolah Kristen Kalam Kudus ,takut akan Tuhan, mandiri berguna hagi eunia,guru dan anak didik telah mewujudnyatakan dengan mengukir prestasi pada pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer(UNBK) tingkaSMP Kota Sorong tahun ajaran 2018-2019 yang sudah terlaksana.

” Dua siswa kami meraih peringkat 10 besar untuk Kota Sorong nilai tertinggi UNBK dan sekolah kami mendapat peringkat 10 besar nilai rata rata tertinggi persatuan pendidikan yaitu peringkat pertama untuk Kota Sorong,” terang Kepala Sekolah Irse David,S.Si,S.Pd.

Kedepan katanya lagi,prestasi yang diraih anak didik terus di pertahankan dan ditingkatkan.

Untuk diketahui, Sekolah Kristen Kalam Kudus Kota Sorong,tahun tahun sebelumnya dalam pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) memakai sistim manual,namun untuk tahun ajaran 2018-2019 sudah memakai sistim digital yakni UNBK.

Kepala Sekolah mengharapkan kepada seluruh dewan guru ,agar selalu disiplin mengikuti aturan yang ada,serta kerjasamanya dengan para orang tua murid.(jos)