Songsong HUT Tambrauw Panpel Gelar Pertandingan Bola Volly dan Futsal

0

SORONG-Pemda Kabupaten Tambrauw Papua Barat tanggal 29 Oktober 2018 berusia 10 Tahun. Pada tanggal tersebut dihari jadinya Pemerintah selalu memperingatinya dalam bentuk upacara bendera.

Menyongsong HUT yang ke 10 tepatnya ditanggal 29 Oktober 2018 yang akan datang, panitia pelaksana ( Panpel)merangkai kegiatan pertandingan Bola Volly dan pertandingan Futsal yang dibuka oleh Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem Selasa,(23/10/18) bertempat di halaman Bola Volly SD Inpres 09 Sausapor.

Bupati Tambrauw Gabriel Asem dalam sambutannya mengatakan,selain memperingati HUT Tambrauw yang ke 10 tepatnya nanti 29 Oktober 2018, dengan mengadakan pertandingan dua cabang olah raga masing-masing bola volly dan futsal.

“Rangkaian kegiatan ini guna meningkatkan tali persaudaraan diantara peserta, sekaligus menjaring pemain yang berkualitas agar kedepannya bisa mengikuti ajang tingkat nasional.ujar Bupati.

Pada kesempatan ini untuk menyemarakan HUT, turut mengikuti pertandingan khusus Tim bola volly diikuti putra putri sebanyak 28 Tim, sementara untuk futsal sebanyak 39 Tim.

“Bagi pemenang satu, dua dan tiga akan diberikan uang pembinaan, kata Yeblo selaku Ketua panitia

Dan Untuk juara satu uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah, juara dua sebesar 2 juta rupiaj dan juara tiga sebesar 1 setengah juta rupiah,lanjut Yeblo. (JOS)