Sosialisasi Koperasi dan Hasil Pertanian, Ketum GMPK Kunjungi Kios Ujang Florist di Sukabumi

0

Sukabumi – Sketsa.Online, Keluarga Besar Perhimpunan Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) kunjungi kediaman Haji Ujang Rahmat di Desa Giri Jaya Sukabumi.

Hadir di Dalam kunjungan Ketua Umum (Ketum) GMPK (Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi) Irjen Pol (Purn) DR. Bibit Samad Rianto MM. juga Ketua Satgas Dana Desa Kemendes PDDT RI, bersama Kandidat Ketua Umum KSU GMPK SI Drs. Heru Prayitno dan Ketua Umum (Ketum) PLPPBI Ade Suhendra.

Dalam Kunjungannya Ketum GMPK Bibit Samad Riyanto menyampaikan bahawa Sukabumi Kota yang sangat indah, mempunyai masyarakat yang rajin Bertani, apalagibIklim di sukabumi sangat cocok untuk bertani, ujar Ketum GMPK Bibit Samad Rianto saat di temui Sketsa (10/11).

Kesempatan yang sama Kandidat Ketua Umum (Ketum) KSU GMPK Heru Prayitno mensosialisasikan tentang Koperasi Serba Usaha (KSU) GMPK kepada Haji Ujang dan Masyarakat Sukabumi.

Di akhir Pembicaraan Ketum PLLPBI Ade Suhendra menambahkan, Sukabumi sangat cocok sekali untuk Pertanian di samping iklimnya yang sangat bagus banyak juga lahan yang sangat cocok untuk di tanami Bunga-bunga hias.

Sementara itu, Haji Ujang selaku tuan rumah menuturkan, Kami masyarakat Sukabumi sangat berterima kasih atas waktu dan kunjungan Ketum GMPK Bibit Samad Rianto.

Menurutnya kami telah banyak mendapat arahan-arahan yang Positif tentang Sumberdaya Manusia dan hasil Pertanian yang ada di Desa Giri Jaya.

“Kami sangat terkesan dan mendapatkan ilmu pelajaran tentang pencegahan dan penangkalan Korupsi”.papar haji Ujang.

Diketahui Haji Ujang sendiri mempunyai kios florist di pasar kembang rawa belong. bernama Ujang Florist. (Amir)