Suasana Haru Sambut Kedatangan Satgas Raider 514 Kostrad, Misi Pamrahwan Di Papua

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Usai melaksanakan misi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di wilayah Papua selama 10 bulan, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) sekaligus Komandan Satgas (Dansatgas), Mayor Inf Danang Biantoro akhirnya dapat kembali ke satuan dengan selamat.

Kedatangan mereka disambut dengan upacara penerimaan purna tugas yang dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), di Dermaga Ujung, Koormada II, Surabaya. Senin (30/12).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian selama di daerah penugasan.

” Hendaknya pengalaman penugasan ini, dapat dijadikan pembanding dan pemikiran yang positif serta sebagai bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan para prajurit guna mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya. ” Katanya.

Ia juga mengucapkan ” Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, ” Imbuhnya.

Disamping Pangdivif 2 Kostrad, tak ketinggalan pula salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel yakni, Derek Frans Kailley turut hadir dan memberi ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satgas Yonif Raider 514 Kostrad dalam melaksanakan misi pengamanan di Papua.

” Kami merasa gembira karna dalam menjalankan misi selama 10 bulan di Papua Satgas Yonif Raider 514 Kostrad kembali kesatuan Raider 514 Kostrad Bondowoso tanpa ada kekurangan apapun, ” Tuturnya.

Pengelola Pondok Panorama P. 18 itu juga memberi ucapan Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga,

” Semoga setiap tetesan keringat dan dharma bhakti yang telah Mereka sumbangkan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,

” Ucapnya usai upacara penerimaan purna tugas Satgas Raider 514 Kostrad selasa (31/12). ( Bam” S).