Sufari Siap Pimpin Kejari Depok

0

img-20161028-wa0016Depok – Sketsa Online

Sufari SH,MH Kepala Kejaksaan Negeri Depok yang baru , siap menjalankan tugas untuk memimpin Kejaksaan Negeri Depok.

Sufari kini telah siap memimpin menggantikan Kajari sebelumnya Yudha P Sudijanto yang telah berganti pada acara lepas sambut yang di laksanakan di area Kantor Kejari Depok, Kamis (27/10/2016) Kota Kembang Depok.

Turut hadir pada acara Lepas Sambut , Walikota Depok dan Wakil, Kapolres Depok, Ketua PN Depok dan seluruh Kepala Dinas dilingkungan Kota Depok.

Pada sambutanya Sufari memaparkan” saya siap memimpin Kejaksaan Negeri Depok, untuk itu saya mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak, Polres Depok, Pemkot Depok,PN Depok,Alim ulama dan insan Media Yang ada diKota Depok”. Kata Mantan Asisten Intelijen Kejati Banten pada pemaparannya.

Sementara itu Yudha P Sudijanto yang mendapat tugas yang baru sebagai Kasubdit Oharda diKejaksaan Agung memberikan kata perpisahanya” saya dan keluarga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya, Karena telah membantu dalam tugas saya selama memimpin di Kejari Depok.”

Seperti diketahui sebelum menjabat ke Kejaksaan Negeri Depok, Sufari juga pernah bertugas diKejaksaan Negeri Bali, dan Asisten Intelijen Kejati Banten. (Ndi)