Suksesnya TMMD, Dandim 0316/Batam : “Kami Merasa Bangga Kepada Masyarakat Atas Kerjasama dan Dukungannya”

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Memasuki hari ke – 15 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 108 T.A. 2020 Kodim 0316/Batam, Dansatgas TMMD Letkol Inf Ahmad Daud Harahap yang juga sebagai Dandim 0316/Batam kembali meninjau langsung lokasi TMMD di kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Selasa (14/7/20).

Peninjauan yang dilakukan Dansatgas TMMD ke – 108 Kodim 0316/Batam bertujuan untuk memastikan secara langsung pelaksanaan kegiatan fisik pada kegiatan TMMD.

“Saya ingin melihat secara langsung hasil kerja dari Satgas TMMD ini, dan saya berharap seluruh pekerjaan fisik maupun non fisik bisa selesai dengan tepat waktu,” tutur Letkol Daud.

Dalam kesempatan peninjauan itu, Letkol Ahmad Daud juga menyebutkan bahwa kunjungannya kali ini bisa menjadi bahan evaluasi, apa saja yang harus segera ditingkatkan.

Dandim 0316/Batam sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga setempat yang dengan iklhas memberikan bantuan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di Kampung Gundap yang menjadi sasaran program TMMD ke – 108 tahun ini.

“Kami merasa bangga kepada masyarakat atas kerjasama dan dukungannya, sehingga sampai saat ini pelaksanaan kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Dansatgas TMMD.

Selain itu, Dansatgas juga menjelaskan bahwa pada kegiatan fisik yang dilaksanakan berupa pembangunan jalan lingkungan, secara umum sudah mencapai 55% tingkat penyelesaiannya.

“Disamping pembangunan jalan, kami juga membangun 2 unit pos kamling, pembangunan tribun lapangan sepak bola beserta tiang gawang yg lengkap dengan jaringnya,” tutup Dandim 0316/Batam.

(J. Sinurat)