Tak Cukup Anggaran, Kadiskominfo Siapkan Balai Wartawan diarea Bastman Baleka II

0

Depok – Kepala dinas Komunikasi dan Informatika kota Depok siapkan Balai wartawan dibekas kantor Tagana diarea bastman Baleka II Margonda Depok.

Hal ini dilakukan dengan tidak cukupnya anggaran pembangunan Balai Wartawan yang direncanakan diajukan pada ABT, selain itu untuk mengantisipasi bila mana pengajuan ABT gagal, demikian dikatakan Kepala Dinas Kominfo Via What App Salular nya.

“Untuk sementara saya minta ke Dinas Sosial (Dinsos) agar menempatkan sementara Balai Wartawan dibekas kantor tagana atas seizin Kepala BKD. Tinggal menunggu persetujuan Pak Wali. Katanya

Menurutnya, ruang itu ada di gedung Pemkot, sehingga jam operasinya hanya sebatas jam kerja kantor, dan berada di ruang Kawasan Tanpa Rokok.

“Saya perlu diskusi bersama temen-teman wartawan terkait aturan pemakaian ruangan yang harus kita sepakati bersama, agar tetap terjaga suasana yang kondusif”,ungkap Sidik.

Seperti diketahui, aksi yang dilakukan para awak media menuntut janji pemerintah yang berminat akan membangun balai wartawan diarea Balaikota Depok.

Hal tersebut dilakukan para awak media, lantaran pemerintah kota Depok dinilai mengingkari janji yang telah dibuatnya beberapa bulan lalu. (DOT)