Tak Kenal Lelah, Dua Orang Babinsa Kel. Sekarputih Banting Tulang Kerjakan Rutilahu

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Tidak terlihat guratan lelah di wajah Babinsa Kel. Sekarputih Serka Madiyono dan serda Sudirna anggota Koramil 0822/03 Tegalampel saat mengerjakan Rehab rumah program Rutilahu tahun 2020 di wilayah Kodim 0822 Bondowoso.

Rutilahu yang bertempat di Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel tersebut sudàh dilaksanakan dan pembangunanya saat ini sudah mencapai 70 %.

Serka Madiono tidak sendirian akan tetapi bersama dengan Serda Sudirna saat mengerjakan rehab rumah, selalu bersinergi dengan Warga sekitar, yang tampak bersemangat terus bekerja walaupun cuaca terasa panas siang hari ini sabtu (04/07).

Menurut Serka Madiono, Semua ini dilakukan karena mengingat warga binaannya pada siang hari kerja sebagai buruh tani untuk menghidupi keluarganya.

” Karena pekerjaan tersebut tidak bisa dikerjakan sendiri dan mengerjakannya dengan bergotong royong bersama warga sekitar maka dengan penuh semangat kami bersama warga sekitar bergotong royong ingin segera menyelesaikan pekerjaan Rehab Rutilahu di Sekarputih ini. ” Ungkapnya. ( Bam”S ).