Tanpa Kenal Lelah, Babinsa Nangkaan Koramil 0822/01 Bondowoso, Gencar Sosialisasikan Prokes

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Era PPKM Darurat level 2, Babinsa Nangkaan Koramil 0822/01 Bondowoso tanpa henti serukan Prokes khususnya di pasar – pasar, seperti yang dilalukan oleh Serda Faisal Fajar. A. jum’at (10/09).

” Kami lakukan giat woro-woro ini ke pasar yang ada di wilayah Kel, Nangkaan Kec. Bondowoso khususnya di daerah yang masih tinggi kasus terpapar Covid-19, dan Kami bersama bersama Anggota Koramil 01 tidak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat/m pasar Nangkaan agar selalu taat terhadap peraturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah dan selalu patuhi protokol kesehatan,” Ujar Serda Faisal.

Ia juga mengatakan bahwa, ” Ini adalah bentuk kepedulian TNI/Polri terhadap seluruh masyarakat khususnya warga Kel, Nangkaan, salah satu cara mensosialisasikan dan mengedukasi masyakarat terkait Peraturan Pemerintah dan prokes 5M, mengingat saat ini Pemerintah Kab. Bondowoso sedang memberlakukan masa PPKM Darurat Level 2, dimana setiap kegiatan harus dibatasi dan mengikuti aturan yang berlaku,” Tandasnya.

Selain giat woro-woro Babinsa 0823/01 Bondowoso juga memberikan masker kepada masyarakat yang belum mengenakan masker saat berada di luar rumah, menegur dan memberikan arahan secara langsung kepada warga secara humanis demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi.
( Bam” S )