Tatap Muka Perdana ke Koramil Jajaran, Simak Pesan Dandim 0316/Batam

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Letnan Kolonel Kav Sigit Dharma Wiryawan selaku Komandan Kodim 0316/Batam yang baru menjabat melaksanakan tatap muka perdana ke wilayah Koramil jajaran Kodim 0316/Batam, Kamis (6/8/20).

Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi secara langsung kepada para anggota Koramil 01/Batam Timur, Koramil 02/Batam Barat dan Koramil 05/Belakang Padang. Dalam kunjungan tersebut Dandim 0316/Batam berharap kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0316/Batam dapat melaksanakan tugas dengan baik dimana Babinsa merupakan garda terdepan satuan Teritorial.

Dandim 0316/Batam menuturkan bahwa kedatangannya ke Koramil jajaran Kodim 0316/Batam ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga dapat memahami hal – hal yang harus dilakukan maupun mengetahui secara langsung apa yang menjadi permasalahan dan kendala di wilayah Koramil jajaran Kodim 0316/Batam.

“Dengan momen tatap muka ini, saya berharap dapat menambah semangat para personel Kodim 0316/Batam dalam melakukan semua kegiatan yang diturunkan dari Komando atas baik yang berupa program kerja maupun yang bersifat non program,” ujar Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan.

Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan juga menekankan agar seluruh personel di lapangan dapat menjaga nama baik dan kehormatan Kodim 0316/Batam, karena kehadiran TNI pada dasarnya untuk membantu masyarakat.

“Pada prinsipnya kita tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan mendukung program – program pemerintah serta membantu kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif bagi seluruh elemen masyarakat,” tutup Dandim 0316/Batam. (J. Sinurat)