Tekan Penyebaran Covid-19, Kelurahan Depok Jaya Gelar Razia Masker Gabungan

0

Depok – Kota Depok saat ini kembali masuk ke dalam wilayah dengan resiko tinggi (zona merah) penularan covid-19 Nasional. Kelurahan Depok bersama jajaran melakukan razia masker ke sejumlah area lingkungan warga.

Herman Lurah Kelurahan Depok Jaya menjelaskan pihaknya melaksanakan razia masker gabungan bersama jajaran kepolisian dan TNI dengan target ke area lingkungan warga sekitar.

“Kegiatan ini untuk menekan angka penyebaran virus corona khususnya diwilayah kelurahan Depok Jaya”ujar Herman kepada sketsa (14/09).

Dikatakannya , selain melakukan razia pihaknya juga mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan wajib masker serta melakukan penyemprotan disinfektan

“Jika kedapatan warga tidak patuhi protokol kesehatan atau tak menggunakan maske kami tegur dan memberikan imbauan tentang bahaya Corona”, katanya.

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai salah satu kepedulian kami ditengah Pandemi Coronavirus.

Hararapnya dengan dilaksanakan nya razia masker, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19.

“Kita berharap dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ,” tandas Herman ( DOT)