Terekam CCTV, Polisi Berhasil Ungkap 5 Pelaku Pembacokan Siswa SMPN di Depok

0


Depok| Sketsaonline. com – Dua Siswa SMP Negeri 08 Cimanggis Kel. Tugu Kota Depok kelas IX di bacok sekelompok Remaja saat melintas di Jalan Tugu Raya Komplek Timah.

Pembacokan terhadap 2 Siswa tersebut dilakukan oleh 5 Remaja dengan menggunakan 2 Sepeda Motor dari arah Kelurahan Tugu menuju arah Depan Asrama Brimob sekitar pukul 13, 00 Wib pada hari jumat, 7/02/2020.

Kapolsek Cimanggis Kompol. Efendi, membenarkan adanya pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok Remaja saat melintas di depan SMP Negeri 08 Cimanggis.

” Kelima Remaja itu, tiba-tiba saja berhenti ketika melihat gerombolan Siswa SMP Negeri 08, dan spontan beberapa diantara Mereka mengeluarkan Clurit dan menyabetkan kepada gerombolan Siswa hingga melukai kedua korban. ” Kata Kapolsek.

Satu Korban yakni MLN C K merupakan Siswa Kelas IX SMP Negeri 08 Cimanggis, sedangkan yang satunya, FAL (Alumni SMP 8) sekarang Sekolah di STM Swasta Keduanya tersungkur di depan Sekolah dan dilarikan ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua sedang pelaku melarikan diri.

Dan pihak Kepolisian sendiri menurut Efendi tidak terlalu kesulitan mengungkap para Pelaku, pasalnya salah satu Nopol Sepeda Motor dari pelaku teridentifikasi yakni B. … EPA.

” Setelah dilakukan pengembangan Kasus tersebut akhirnya Polisi dapat mengungkap kelima pelaku pembacokan tersebut, 1. IL( Tidak sekolah ), 2. DA ( SMPN ), 3. JN ( SMPN ) dan 4. BS ( Pemilik sepeda motor) serta 1 lagi Belum diketahui identitasnya. ” Ujar Kompol Efendi.

Ke 5 Pelaku tersebut saat ini diamankan di Mapolsek Cimanggis untuk menjalani pemeriksaan secara intensif, apabila terbukti bersalah, maka akan diproses secara Hukum walaupun masih di bawah Umur karena tindakan tersebut merupakan Kriminal. ” Imbuhnya Kepada media ini. ( Fiq)