Terkait Penembakan Pamen TNI di Jatinegara, Dispenau Gelar Konferensi Pers

0
Foto: Istimewa

JAKARTA – Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) akan menggelar konferensi pers terkait penembakan terhadap anggota TNI Angkatan Darat bernama Letkol CPM Dono Kuspriyanto di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, pada Selasa (25/12/2018) malam.

Hal tersebut dikatakan Kaur Media Cetak Penerangan Kodam (Pendam) Jaya Lettu Zulham Siregar melalui pesan singkat di WhatsApp, Rabu (26/12/2018) sekira pukul 09.20 WIB.

“Informasi yang beredar di WhatsApp group maupun personal akan adanya konferensi pers, itu benar,” kata Zulham.

Pada pukul 11.00 WIB, kata dia, Dispenau akan menggelar konferensi pers di Media Center (MC) Pendam Jaya, terkait penembakan yang terjadi terhadap Letkol CPM Dono Kuspriyanto.

“Saat ini, kita (Pendam) sedang mempersiapkan segala hal terkait konferensi pers yang akan digelar nanti. Semoga berjalan sesuai rencana,” katanya.

Sebelumnya, seorang perwira menengah (Pamen) TNI tewas ditembak orang tidak dikenal di dalam mobil dinasnya di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Korban, Pamen TNI AD teridentifikasi sebagai Letkol Dono Kuspriyanto ini meninggal dunia setelah ditembak.

Korban ditemukan tewas di dalam mobil dinas dengan plat nomor khusus milik TNI, sebuah mobil Toyota Kijang.

Informasi yang dihimpun, Letkol Dono Kuspriyanto adalah seorang perwira menengah TNI AD dan bertugas di Kesatuan Polisi Militer (Puspomad). (Boy)