Terkait Penjualan LKS , LSM Laporkan LSM

0

50 Elemen Masyarakat yang tergabung dalam LSM , Ormas serta Tokoh Masyarakat saat Konfirmasi dengan Kejari Depok
50 Elemen Masyarakat yang tergabung dalam LSM , Ormas serta Tokoh Masyarakat saat Konfirmasi dengan Kejari Depok
Depok – Sketsaonline

Terkait Penjualan Lembar Kerja Siswa (LKS) , Gabungan elemen masyarakat Kota Depok yang terdiri dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) , Ormas ,Tokoh agama serta Tokoh masyarakat gruduk Kejari Depok .

Hal ini dilakukan berdasarkan informasi dan fakta yang didapat dilapangan , diduga ada beberapa oknum kepala sekolah negri Depok dipanggil kejari depok atas laporan oknum LSM BPK yang berinisial Ir.JP sebagai Direktur Eksekutif dan bedomisili Depok.atas laporanya yang menduga ada oknum Kepsek menjual belikan Lembar Kerja Siswa (LKS) kepada siswanya , namun fakta dan bukti dilapangan oknum LSM BPK Ir. JP ini yang juga menitipkan serta menjual LKS di 31 titik sekolah Negri di Depok .dikatakan Kasno Ketua LSM Kapok saat dia Konfirmasi ke Kejari Depok di aula Kantor Kejari Depok , (13/04/2016).

Labih jauh Kasno mengatakan Ir.JP ini telah mencoba memperalat oknum Kejari untuk memuluskan aksinya menjual LKS ke beberap sekolah dan atas laporannya itu di tujukan sebagai alat bargeningnya.ungkap Kasno lebih lanjut.

Sementara itu Kejaksaan Negri Kota Depok Yudha P .Sudijanto SH . MA mengatakan untuk permasalahn kasus ini kami masih belum bisa ambil kesimpulan dan akan kami lakukan pendalaman jika ada permasalahan hukum baru nanti akan di proses untuk selanjutnya . (dot)