Tiga Calon Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok THN 2020-2025 Segera Di Lantik

0

Depok – Wahid Ketua Panitia Seleksi Dreksi PDAM Tirta Asasta kota Depok mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi tiga nama Calon Anggota Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Masa Jabatan 2020-2025,

“Tiga nama tersebut muncul berdasarkan surat bernomor 539/37-pansel direksi dari seleksi admistrasi, kesehatan, UKK hingga tes wawancara Akhir yang dilakukan Walikota Depok beberapa waktu lalu”,ujar Wahid di Balaikota Depok (18/06)

Adapun kata Wahid, ketiga nama calon Direksi PDAM tersebut antara lain, Muhammad Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama (Dirut), Ade Dikdik Iskandar Direktur Umum dan Sudirman Direktur Operaaional.

“Yang menentukan dan memutuskan tiga nama itu adalah Pak Wali sebagai KPM tentu berdasarkan hasil dari tahapan seleksi dan penilaian. Tiga orang ini sudah mengikuti seluruh tahapan seleksi,” paparnya.

Terkait jadwal pelantikannya saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan berbagai pihak. Secepatnya tinggal tunggu waktu yang tepat untuk dilantik, pihak pansel akan segera mengumumkan ,”ungkap Wahid. (DOT)