Tiga Pilar Kec. Tambaksari Melaksanakan Operasi Patuh Masker Dan Protokol Kesehatan

0

Surabaya – Sketsaonline. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) rabu 20-Januari-2021. Pukul 08.00 wib sampai selesai. Lokasi Jl Gersikan (pasar tumpah) Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Sesuai Perwali Kota Surabaya Nomor 67 Tahun 2020 Pasal 38, Terhadap Pengguna Jalan Baik R2/R4 Yang Tidak Memakai Masker Dengan Baik.

Petugas dilokasi juga sudah menyadiakan surat tilang KTP. Setidaknya sudah ada dua puluh KTP yang disita lantaran pemiliknya melanggar Protokol Kesehatan.

Dengan rincian barang bukti KTP sembilan belas orang. SIM C satu orang, selanjutnya melakukan pengambilan e – KTP / SIM dikecamatan Tambaksari.

Untuk dua orang pelanggar membayar Sanksi denda Rp 150 ribu Ke rek Kas Daerah Bank Jatim.

Pelanggar yang sudah membayar Sanksi Administrasi melalui M-Banking dua orang.

Pelanggar yang belum membayar denda administrasi Bank Jatim berjumlah delapan belas orang.

” Disita KTP, nggak pakai masker,” Kata salah seorang petugas Satgas Covid 19 Kelurahan Ploso dipasar tumpah jl Gersikan.

Masing – masing Pelanggar dikenakan sanksi Rp 150 ribu. Denda tersebut harus ditransfer ke kas daerah melalui Rekening Bank Jatim, karena petugas tidak menerima pembayaran langsung dilokasi.

Pelanggar yang disita KTP nya diberikan waktu tertentu. Jika dalam waktu yang ditentukan masih belum memproses, maka Kartu indentitas itu dapat diblokir oleh Dispenduk Capil.

Dalam Giat Tiga Pilar melaksanakan oprasi masker dipimpin Camat Tambaksari Drs Ridwan Mubarun, M.Si dan didampingi Lurah Ploso Bambang Pontjo M,Sos. Kapolsek, dan Wakapolsek Tambaksari. Juga jajaran Koramil Kecamatan Tambaksari. (Mstr)