Tinggalkan Situbondo, AKBP Awan Hariono Ucapkan Salam Perpisahan

0

Situbondo| Sketsaonline. com – Setelah resmi memegang amanah baru sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum Polda NTB.

AKBP Awan Hariono menyampaikan salam perpisahan kepada Warga Masyarakat Situbondo khususnya Lsm serta para Jurnalis yang selama ini telah banyak membantu dalam penegakan hukum di wilayah Situbondo.

” Dengan berakhirnya masa tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kapolres Situbondo, Pada kesempatan ini perkenankanlah saya sekeluarga mohon maaf lahir dan batin apabila ada khilaf baik dalam hal tutur kata dan tingkah laku saya selama masa penugasan saya sebagai Kapolres di Situbondo, ” Tuturnya melalui pesan Whatsaap.

Ia juga menuturkan, ” Atas nama pribadi beserta Keluarga, Kami Mohon Diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan serta kerjasama yang telah diberikan selama ini kepada saya, ” Ujar Awan.

Bahkan ia kembali melanjutkan, ” Saya mohon do’a restu kepada saudara-saudara yang ada di Situbondo untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Wadirkrimum Polda NTB senan tiasa diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengemban tugas, Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan perlindungan-Nya kepada kita semua. ” Imbuh AKBP Awan Hariono dengan di akhiri ucapan salam. ( Red ).