TMMD ke 103, Disperdagin Depok Jual Ratusan Paket Bahan Pangan Murah

0
Foto: istimewa

DEPOK – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok akan menggelar pasar murah di acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, pada Senin (15/10/2018) mendatang.

Pada pasar murah yang digelar dilapangan sepak bola Jembatan Serong, Cipayung tersebut, akan dijual 200 paket bahan pangan pokok dengan banderol dibawah harga normal.

Kepala bidang (Kabid) Perdagangan Disperdagin Kota Depok, Anim Mulyana mengatakan, harga komoditas yang dijual dalam pasar itu dipatok jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

“Paket bahan pangan pokok yang kita jual seharga 50.000, terdiri dari beras premium kemasan 5 kg, minyak goreng kemasan 1 liter dan gula pasir kemasan 1 kg,” ujar Anim kepada wartawan, Minggu (14/10/2018).

Paket bahan pangan pokok tersebut, kata dia, apabila dibeli dipasaran mencapai Rp 85.500. “Ini lebih murah 35.500 dibandingkan harga normal,” kata Anim.

Dia menegaskan bahwa bazar tersebut dikhususkan bagi masyarakat yang memiliki kupon TMMD saja. Dengan begitu, masyarakat umum dilarang turut berbelanja di pasar murah.

“Bagi masyarakat yang tidak memiliki kupon, mohon maaf, kami tidak akan melayani. Ini khusus untuk warga yang memiliki kupon saja,” tegas Anim.

Menurutnya, pasar murah yang digelar di lapangan sepak bola Jembatan Serong pada 15 Oktober 2018 mendatang, merupakan dukungan terhadap program TMMD ke 103 Kodim 0508/Depok.

“Intinya kami sangat mendukung prgram TMMD di Depok tahun ini,” kata Anim

Diharapkannya, sinergi pihaknya dengan TNI terutama Kodim Depok, akan terus terjalin meski TMMD berakhir.

“Kami berharap TMMD di Depok sukses dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Boy)