TNI Bantu Polisi Amankan Eksekusi Ruko di Jalan Nusantara

0
Puluhan personel TNI-Polri melaksananan apel, pengamanan eksekusi ruko furnuture di Jalan Nusantara, Depok, Rabu (5/12). (Foto: Boy)

DEPOK – Puluhan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0508/Depok turut dikerahkan untuk membantu pihak kepolisian mengamankan eksekusi ruko furniture di Jalan Nusantara, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok.

“Kami kerahkan satu peleton (25) personel TNI dari Kodim 0508/Depok,” kata Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0508/Depok Kapten Arh Setiono di lokasi eksekusi, Rabu (5/12/2018).

Selain personel Kodim 0508/Depok, pada eksekusi ruko berlantai tiga tersebut juga dikerahkan sejumlah personel Polisi Militer (PM) dari Subdenpom Jaya/2-2 Depok dan Subgar 0508/Depok.

Puluhan personel TNI ini, baik dari Kodim 0508, Subdenpom Jaya/2-2 dan Subgar 0508 berbaur dengan 60 personel kepolisian dari Polresta Depok untuk mengamankan jalannya pelaksanaan eksekusi.

“Ini untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan. Semoga pengamanan ini berjalan lancar,” katanya.

Selain personel TNI dan Polri, puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok juga ikut turun membantu pengamanan eksekusi yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri (PN) Depok. (Boy)