Tokoh Masyarakat Beji : Mohammad Idris Seorang Ulama Besar

0

Depok – Calon Walikota Depok Mohammad Idris Nomor 2, bersilaturahmi mengunjungi Ustadzah Sri Suprihatin selaku tokoh masyarakat Beji di kediamannya Jl Mangga Rt 06/05 Kelurahan Beji tokoh Kamis (8/10)

Ustadzah Sri Suprihatin mengungkapkan suatu kehormatan kedatangan seorang ulama besar yang juga sebagai calon Walikota Depok bersedia datang untuk bersilaturahmi ke tempat kami.

“Semoga dengan mencalonkan diri sebagai calon Walikota Depok pada pilkada 2020, Mohammad Idris bisa lebih amanah dalam menjalankan tugasnya” tutur Sri

Dikesempatan sama Nawih, tokoh masyarakat Beji yang turut hadir juga mengatakan bahwa dirinya siap mendukung pasangan Idris – Imam untuk melanjutkan 2 periode.

“Kami selalu siap untuk mendukung Paslon nomor 02 Idris-Imamelanjutkan kepemimpinannya untuo mbangun Depok”pungkas dia

Sementara, Mohammad Idris menuturkan, ada dua poin yang akan saya kemukakan yaitu pandemi covid 19 dan pilkada yang saling berkaitan

Menurutnya penyelenggarakan pilkada harus tetap dilaksanakan karena pjs tidak bisa berbuat banyak tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dengan maksimal 50 orang tanpa rapat akbar.

Berharap kepada masyarakat khususnya kota depok untuk tetap jaga protokol kesehatan. Kesehatan no 1 dan Pilkada no 2. Tandas Idris. (DOT)