Tolak Dimas Oky Nugroho Calon Dari PDIP

1

Jhon Banten
Jhon Banten
Depok, sketsa online

Jhon Banten atau yang lebih dikenal Bang Jono salah satu kader yang jelas-jelas menolak atas dicalonkan Dimas Oky Nugroho dari PDIP yang surat keputusannya telah dibacakan beberapa hari yang lalu di gedung Sekarpeni yang berlokasi di jalan Raya siliwangi Depok Jawa Barat.

Saya telah mendapat dukungan dari para pengurus PAC, Ranting dan sepakat untuk menolak Dimas,”kata Jhon Banten.

Lebih lanjut Jhon Banten mengatakan dengan dikeluarkannya surat rekomendasi atas nama Dimas, ini adalah suatu tanda keterburukan DPP. Karena ada pemaksaan Sekjen yang telah lakukan oleh Prananda. DPP tidak mau mendegar jeritan kader dari arus bawah.

Dimas adalah orang asing dikota Depok.Kalau Calon dari PDIP mau memenangkan pilkada ini, ketua DPC harus konsekuen untuk menjalan mekanisme yang telah di lakukannya yaitu melalui penjaring yang saat itu telah dilakukan di hotel Bumi Wiyata. Dalam peserta penyaringan telah jelas mereka adalah orang Depok dan telah di kenal oleh masyarakat Depok.

Dimas itu hanya orang titipan, bagi kepentingan elit-elit politik yang hanya memikirkan sejengkal perut. Seharusnya DPP dan DPD menyerahkan sepenuhnya kepada DPC di daerahnya masing-masing,tampak harus mengiring calon dari luar daerah.

Kalau DPP, DPD dan DPC memaksakan kehendaknya,PDIP akan menjadi penonton didaerahnya sendiri.Karena tidak didengarnya suara-suara arus bawah.Ada kemungkinan suara-suara akan beralih kependukung lain.Disini jelas seharus DPC harus melibatkan para pungurus partai, mulai dari anak ranting sampai ke DPC tidak itu saja masih ada beberapa sayap partai dan simpatisan partai PDIP yang saat ini masih solit di Kota Depok,”tegas Jhon Banten.

Saya berharap DPC atau DPP mau merubah surat rekomendasi ini,dan surat rekomdasi itu harus di berikan kepada orang yang tepat.Kita masih punya waktu beberapa hari lagi,” ujar Jhon Banten.

Kami bersama pengurus Ranting,PAC dan simpatisan PDIP Kota Depok besok (24/7) akan gelar aksi penolkan Dimas Ke DPP,

ini kami lakukan karena, kami sudah tidak kuat lagi melihat elit-elit politik terutama DPP yang telah mendrop Calon dari luar Depok.Ini jelas apa yang di lakukan oleh DPC dan DPD serta DPP telah melukai hati kader PDIP Kota Depok.

Masih kata Jhon Banten, saya juga berharap kepada elit-elit politik PDIP jangan membawa kepentingan pribadi atau golongan hanya sekedar perut sejengkal, mari kita bersatu membangun PDIP kedepan lebih baik dan bisa memimpin di daerahnya masing-masing tanpa dicampuri kepentingan-kepentingan lain.

Di Kota Depok banyak masyarakat yang menaruh harapannya ke pada PDIP, agar Kota Depok maju dan lebih baik,” Kata Jhon Banten Siang itu. (Hol)

Comments are closed.