Tour De Setu, Ribuan Pesepeda ikut Gowes

0

Depok – Meriahkan Tour de Setu, ribuan pesepeda ikut gowes bersama Walikota Depok Mohammad Idris.Giat ini juga diikuti seluruh kepala OPD, unsur Forkopimda dan instansi vertikal lainnya

“Tujuan diadakannya gowes ini untuk mengolahragakan masyarakat khususnya cabang olahraga sepeda. Jarak tempuhnya sekitar 35 kilometer,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto sebelum pelepasan peserta Tour De Setu di Balaikota Depok, Minggu (12/08/2018).

Menurut dia, acara ini dalam rangka semarakan HUT RI ke 73 dan Asian Games 2018, yang merupakan bagian dari program Disporyata guna mengenalkan destinasi wisata khususnya Setu yang ada di Kota Depok,” ucap Wijayanto.

Pada kesempatan ini, Walikota Depok Mohammad Idris yang ikut serta di acara gowes berharap kegiatan gowes tour de Setu bisa berjalan aman dan lancar. “Terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Adapun route tour de Setu di mulai stat dari Balaikota Depok, jalan Margonda, arif rahman hakim, menuju Setu Rawa Besar, lanjut jalan Raya Sawangan, jalan Mochtar, jalan Pengasinan menuju Setu Pengasinan dan terakhir Setu Sawangan. Panitia juga menyiapkan sebanyak 1300 kupon doorprice bagi peserta.(ndi)