Unggul Versi Hitung Cepat, Relawan Idris-Imam digunduli

0

Depok – Unggul Versi Hitung Cepat tim pemenangan Idris-Imam serta para relawan melakukan cukur rambut hingga botak bersama untuk merayakan kemenangan Idris-Imam, dengan tetap melakukan protokol kesehatan,, di Rumah Relawan Idris (RRI) Cilodong Depok, (9/12)

Terlihat beberapa relawan bergiliran ingin digunduli (plontos) oleh Walikota Depok Kyai Idris di halaman Rumah Relawan Idris (RRI).

Ini adalah bentuk rasa syukur setelah melewati masa kampanye dengan hasil memuaskan hati para relawan, langsung minta kepada pak Kyai Idris di cukur plontos.

“inilah cara kami mensyukuri kemenangan Paslon yang kami dukung, Kami mensyukuri dengan cara mencukur rambut sampe plonthos, demi pak Idris-Imam ini,” ujar salah satu relawan Idris-Imam usai digunduli

Seperti diketahui, hasil perhitungan cepat (quick count) tim pemenangan Idris-Imam Kota Depok pada Rabu (9/12/2020) sore menyebutkan, pasangan calon Mohammad Idris–Imam Budi Hartono unggul dalam pilkada Kota Depok 2020.

Pasangan calon yang diusung Partai PKS, Partai Demokrat, Berkarya dan Partai PPP itu unggul dengan persentase 55.38% persen perolehan suara.

Perolehan Quick Count Pilkada Depok ini di update, Rabu (9/12/2020) sore pukul 17.15 WIB dengan suara yang sudah dikumpulkan sebanyak 75 persen.

Sementara, perolehan suara paslon Pradi-Afifah yang diusung partai Gerindra, PDIP, PKB, Golkar, Gelora, PSI dan PAN meraih sebanyak 44.62 persen. (dotje)