Usai Kenal Pamit Camat Tegalampel Langsung Blusukan Ke Desa – Desa

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Usai kenal pamit dan resmi ditugaskan, Camat Tegalamp, Suhari Ali Candra. S, Sos. Blusukan ke desa-desa, selasa (11/02). Mantan Camat Binakal itu menjelaskan, tujuan dari blusukan tersebut guna menjalin silaturahmi, yang dalam istilah Jawa adalah ‘Kula Nuwun’.

“Ketika kita ditempatkan di wilayah baru, tentunya harus permisi sama yang punya wilayah,” jelasnya saat ditemui Media ini di pendopo Kel. Sekarputih.

Pihaknya menambahkan, setelah blusukan diharapkan bisa membantu memperlancar tugasnya dalam memajukan Kecamatan Tegalampel ke depan. ” Selain itu, agar terbangun hubungan yang guyub dan rukun antar perangkat desa dan seluruh instansi di lingkup kecamatan.” Tuturnya.

Ketika ditanya prioritas ke depan, Ia menuturkan, tanggung jawab berat menantinya yakni berkontribusi bersama mempertahankan dan mengembangkan potensi yang ada.

“Sudah banyak prestasi yang ada di Tegalampel ini, tugas kita mempertahankan dan mengembangkan,” Tegasnya dan berharap masyarakat Tegalampel bisa bekerja sama sebagai kontrol pemerintahan. “Jika memang ada kekurangan kita harapkan masyarakat bisa memberi masukan,” pungkasnya.

( Bam” S )