Video Call Sex VCS Oknum Perangkat Desa Klabang Agung Beredar Di Media Sosial

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Oknum Perangkat Desa berinisial HS ini tertunduk lesu saat ditemui dirumahnya Desa Klabang Agung Kec. Tegalampel Kamis (29/10).

Pasalnya belakangan ini dunia maya sempat dihebohkan oleh beredarnya Video Call Sek oleh Oknum Perangkat Desa inisial HS dengan seorang wanita yang baru ia kenal melalui akun Facebook bernama Olivia.

Akibat dari perbiatanya oknum perangkat Desa Klabang Agung ini, harus menanggung malu lantaran rekaman video call tersebut tersebar luas dalam beberapa media sosial.

Saat dikonfirmasi oleh Media ini, ia mengaku pasrah atas kejadian tersebut, ” Entah siapa yang mengedar video call sex tersebut, Saya pasrah saja mas, namanya sudah apes mau gimana lagi. ” Ujarnya.

Terpisah Kepala Desa Klabang Agung, Talip membenarkan adanya kejadian tersebut, ” Kami sudah mengetahui bahkan HS sudah di periksa Pihak Kecamatan juga Inspektorat,namun kami akan terus berkoordinasi dengan Kecamatan untuk mengambil langkah apa yang patut kami lakukan prihal kejadian itu. ” Tuturnya melalui Whatsaap.

Sementara itu, tersebarnya Video Call Sex tersebut beredar lantaran pemilik akun FB bernama Olivia merasa dirugikan oleh oknum perangkat desa karena acara Video Call Sex (VCS) tidak dibayar dan akhirnya terbukti akun fb Olivia mengirim bukti Video Cabul dirinya kepada Netizen.

( Bam” S ).