Video : Semangat Juang, Pidato Hj. Qonita Luthfiyah Getarkan Maulid Akbar

0

Sambutan Hj. Qonita Mengetarkan Semangat Juang Untuk Kemanangan Idris-Imam

Politisi Partai Persatuan Pembangunan Mazham HM bangga dan apresiasi dengan ketua DPC PPP kota Depok Hj.Qonita Lutfiyah saat sambutan dalam rangka memperingati Maulid Akbar dan Hari Santri serta peringatan Hari Sumpah Pemuda di kediaman KH.Mohammad Idris calon Wali Kota Depok, kelurahan Kalimulya kecamatan Cilodong, Depok, pada, Kamis (29/10/2020) secara virtual.

“ini fakta saya sebagai kader PPP tulen, melihat tidak ada dan pernah ketua DPC sebaik ini, secara pribadi saya merasa bangga dengan Hj.Qonita sebagai ketua DPC PPP kota Depok,”jelas nya saat membuka acara Konferensi pers di kediamnnya.

Mazhab mengatakan, selain meningkatkan elektabilitas partai, dia (Mazhab,red) mengajak kepada seluruh kader partai untuk terus bergerak membangkitkan semangat pemilih untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Idris-Imam.

“saya sebagai pengurus partai, sekaligus mewakili PAC Pancoran Mas, terus bergerak dengan membentuk relawan (Deklarai) dibeberapa titik di Panmas, strategi utama yang dilakukan untuk menghidupkan suara di daerah-daerah yang di anggap masih zona merah, dengan dibentuknya deklarasi, semangat relawan terus terbangun, sehingga dari 9 persen kekalahan akan kita balik menjadi 9 persen kemenangan,”jelas Mazhab yang di juluki Profesor di partai berlambang Ka’bah.

Sambung Mazhab, makna semangat untuk ketua DPC PPP kota Depok Hj. Qonita Luthfiyah, agar seluruh PAC yang ada di 11 kecamatan terus semangat dan termotifasi untuk bergerak, karena kita (PPP Depok,red) mempunyai sosok pemimpin ketua DPC yang sangat membanggakan. Selain itu, kita juga mengusung pasangan calon Idris Imam yang mempunyai sosok pemimpin yang luar biasa.

“pilkada harus kita lalui dengan kesuksesan, kemenangan dan keberkahan, setelah itu, kita akan bekerja kembali untuk Pileg 2024, dan yang paling penting bagi kita adalah isinya bukan statmennya, untuk apa bicara kalau tidak ada isinya, karena kemenangan untuk nomor dua adalah orangnya bukan statmennya, mari kita buktikan dengan kinerja, karena ending pemilu adalah perolehan suara,”semangatnya.

Dikesempatan itu, Hj. Qonita Luthfiyah, menyambung pernyataan yang di sampaikan Mazhab HM, bahwa, ending politisi adalah jabatan, selain itu, Qonita mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPC, PAC, dan Ranting yang sudah mensuport.

“mari kita buktikan bahwa kita adalah pejuang-pejuang tangguh Partai, dan buktikan kita bisa menjaga nama baik partai, pilkada kali ini kita mengusung paslon nomor 2 Idir-Imam,”ucapnya.

Dikatakannya, keputusan partai untuk mengusung nomor 2, bukan keputusan pribadi sebagai ketua DPC, ini adalah keputusan Partai dan bersama yang harus tetap di jaga.

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah mengatakan, sebagai ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bangga dengan isi yang di sampaikan melalui orator politiknya di saat acara memperingati Maulid Akbar dan Hari Santri serta peringatan Hari Sumpah Pemuda begitu bersemangat dan memumpuni.

“ada 4M yang perlu saya sampaikan dan simpulkan, Semangat untuk Membangkitakn PPP untuk maju bergerak, Semangat Menggelorakan kemenangan paslon 02, Mengabarkan kepada masyarakat bahwa eksistensi ppp tetap utuh dan ada, Memenangkan Idris-Imam,”jelas Mamun.(dot)