Viral Penangkapan Tuyul Dalam Botol Di Situbondo, Dibuang Kembali Ketempat Asalnya

0

Situbondo, | Sketsaonline.com-Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 15 Agustus 2020 warga Dusun toltol Rt 01/Rw02, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. Di hebohkan penangkapan tuyul dan di banjiri ratusan orang berbondong bondong dari luar kota hanya untuk melihat penampakan tuyul.

Kabar yang beredar penamkapan tuyul tersebut di tangkap oleh seorang anak SMP berusia 14 tahun yang bernama Fendiyanto.

Penangkapan tuyul tersebut awalnya Fendi duduk duduk di pos pinggir sungai pada tengah malam selasa, 11 Agustus 2020 tepatnya Jam 01:00 WIB di perbatasan desa bayeman dan desa sopet. Memang fendi ini punya kelebihan dari anak anak yang pada umumnya yang bisa melihat dan berkomunikasi langsung sama mahluk halus.

Ketika Tim S-One dan Awak Media Sketsa ke rumah fendi untuk mengklarifikasi penangkapan tuyul, namun tuyul tersebut sudah di buang di karenakan kewalahan dan ketakutan dari banyak orang yang membajiri rumahnya, (22/08/20).

Fendiyanto saat di wawancarai mengatakan, ” Memang betul mas waktu itu saya nangkap dua tuyul saya simpan di botol kratindeng dan satu genderuwo, tapi saya buang lagi terlalu banyak orang yang menontonnya, lebih jelasnya langsung tanya ke bapak saya saja “, Ucapnya.

Di tempat yang sama, Riri bapak dari Fendiyanto juga mengatakan ” Tuyul ini memang ada dan nyata, dari beberapa Orang yang kesini memang melihatnya, tapi karena anak saya ketakutan dan kewalahan melayani banyaknya Orang-orang yang mau melihatnya saya buang lagi biar tidak timbul masalah di keluarga saya”, tuturnya ( Hafiz S-One ).