Warga dan Tokoh Masyarakat Kampung Lio Bentuk KIAI Dukung Paslon Idris-Imam

0

Depok – Para tokoh agama dan Warga Kampung Lio, Kelurahan Depok Bentuk Komando Idris Aliensi Imam (KIAI) untuk mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Ketua Presidium KIAI, H. Sabron mengatakan Terbentuk KIAI adalah sejumlah warga dari berbagai elemen mulai dari kyai, ustad, ustadzah, tokoh masyarakat dan lainnya di Kampung Lio, Kelurahan Depok.

“Kami siap mendukung Paslon nomor urut 2 calon Wali Kota Mohammad Idris dan calon Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono maju untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam membangun kota Depok” katanya Senin (12/10/2020).

Untuk mendukung kemenangannnya dalam Pilkada serentak di Kota Depok pada 9 Desember 2020, kami mendeklarasikan KIAI yang dihadiri calon Wali Kota Mohammad Idris, anggota fraksi PKS DPRD Kota Depok Hafid Nasir dan anggota fraksi PPP DPRD Depok Mazhab.

“Masyrakat Kampung Lio sepakat mendukung Paslon Idris-Imam melihat kinerja yang sudah dilakukan selama empat tahun menjabat sebagai Walikota Depok. Bahkan janji kampanye empat tahun lalu hampir seluruhnya dibuktikan,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wali Kota nomor urut 2 Mohammad Idris, berterima kasih atas deklarasi dukungan untuk dirinya dan Pak Imam Budo Hartono untuk memenangkan Pilkada serentak mendatang.

“Saya bersama Pak Imam yang diusung oleh PKS, PPP, Partai Demokrat, dan partai Berkarya itu berjanji akan merealisasikan program jika terpilih kembali seperti menciptakan 5.000 pengusaha dan 1.000 perempuan pengusaha,” pungkasnya. (DOT)