Warga Desa Bataan Geger Oleh Penemuan Sosok Mayat Di Samping Gudang Batako

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Warga Desa Bataan Kec. Tenggarang geger dengan adanya penemuan sosok mayat laki-laki di lahan sawah pinggir jalan Pakisan Desa Bataan minggu (26/04).

Korban sendiri ditemukan oleh warga sekitar pukul 14. 00 Wib dalam keadaan tertelungkup di Samping Gudang Pembuatan Batako jalan Raya Pakisan Dusun Lumbung 1 Rt 18 Rw 06 Desa Bataan Kec Tenggarang Kab Bondowoso.

Mengetahui adanya sosok mayat kemudian warga segera melapor ke Kapolsek Tenggarang, tak berapa lama Kapolsek bersama anggota mendatangi TPK.

Dan dengan menggunakan mobil pribadi akhirnya warga membawa mayat tersebut ke RS. Bhayangkara untuk ditindak lanjuti.

Terpisah menurut keterangan salah satu Dokter, yakni Anwar, kondisi Korban saat datang di RS Bhayangkara dalam keadaan Meninggal dunia dan disarankan agar dilakukan otopsi di RSUD dr. H Koesnadi Bondowoso.

Sementara itu Korban yang bernama H. Sukahar, (55) jenis kelamin Laki-laki, itu beralamat di Desa Bataan Rt. 27 Rw 08 Kec. Tenggarang, memiliki riwayat penyakit Epilepsi yang sebelumnya korban sendiri bekerja mengakut Pasir untuk pembuatan Batako di Gudang Pembuatan Batako milikya. ( Bam” S )