WARGA DESA SUMBER WARU DIGEGERKAN OLEH PENEMUAN SOSOK MAYAT PEREMPUAN

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Sosok mayat perempuan ditemukan oleh Bpk kasih Dusun Gardu Rt. 01 Rw. 01 Desa. Sumber Waru Kec. Binakal, Rabu (17/10) sekitar pukul 06. 00 Wib pada saat sedang mencari sapinya.

Melihat ada orang tidur di semak pohon bambu, kemudian pak Kasih memberi tahu kepada warga sekitar, lalu warga bersama pihak keluarga korban mendatangi tempat tersebut, dan diketahui kalau korban itu bernama Ibu Sukiyah (47) Warga Dusun Gardu Rt. 01 Rw. 01 Desa. Sumber Waru Kec. Binakal yang diketahui kondisinya sudah meninggal dengan leher terikat tali tampar.

Salah satu keluarga korban mengatakan kalau sejak pukul 01.00 Wib. dini hari pihak keluarga korban sempat mengetahui kalau korban tidak ada di rumah, ” Dan bersama tetangga pihak keluarga mencari korban hingga kesamping rumah, namun korban sendiri tidak ditemukan. ” Katanya.

Bahkan menurutnya, ” Pertama kali pihak keluarga menduga kalau korban sendiri pergi kulakan bensin akan tetapi hal itu baru diketahui pagi hari oleh tetangga saat kondisinya sudah meninggal. ” Ungkapnya.

Sementara itu, melihat kondisi korban meninggal dengan leher terikat tali kemudian Pak. Samsul salah satu tetangga korban segera melaporkan ke Polsek Binakal dan bersama anggota Posramil Binakal mendatangi TKP, selanjutnya dilakukan olah TKP oleh pihak Polsek dan dibantu anggota Posramil Binakal kemudian korban sendiri langsung dibawa ke Rsud Dr. Koesnadi Kab. Bondowoso untuk dilakukan Visum/ Otopsi dengan mengunakan mobil puskesmas Kec. Binakal. ( Bam” S )